DV Movie 2019

27 Jun 2019

DV MOVIE 2019

Written By: Sylvia

         DV MOVIE adalah acara KMB Dhammavaddhana yang dilaksankan rutin pada setiap tahunnya, acara DV MOVIE pada tahun 2019 ini yang bertema “The Motivation Of a Film”. Dengan diangkat nya tema tersebut bertujuan untuk peserta DV MOVIE 2019 agar mendapatkan sesuatu motivasi dalam film “Men in Black : International” yang kami tonton. Dalam acara DV MOVIE 2019 yang diadakan pada kamis, 27 Juni 2019 lalu yang dilaksankan di CGV Slipi Jaya.

            Sebelum peserta DV MOVIE 2019 memasuki ruangan bioskop, Peserta DV MOVIE 2019 dibagikan tiket nonton “Men in Black : International” oleh pihak panitia DV MOVIE 2019 terlebih dahulu dan juga pihak panitia DV MOVIE 2019 membagikan snack berupa popcorn dan minuman (lemon tea/soft drink) kepada peserta DV MOVIE 2019.

            Setelah dibagikan tiket nonton dan snack berupa popcorn dan minuman (lemon tea/soft drink) kepada peserta DV MOVIE 2019. Peserta diarahkan untuk memasuki ruangan bioskop, peserta akan menonton film “Men in Black : International”.

            Selain menonton film “Men In Black : International”. Kami juga mengundang pembicara untuk membedah film “Men In Black : International” yang peserta DV MOVIE 2019 tonton yaitu Sdr. Wirya Samantha Priatna. Beliau menyampaikan pesan moral, inspirasi, makna film, kesimpulan, pesan moral sosial dan pesan positif yang bisa di dapatkan secara tersirat dari film yang ditayangkan yaitu “Men in Black : International”. Bedah film ini dilakukan dengan tujuan agar para peserta DV MOVIE 2019 tidak hanya menonton sebuah film untuk hiburan semata, melainkan agar peserta DV Movie 2019 ini dapat memetik pesan moral dan nilai positif yang terdapat didalam film dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. peserta DV MOVIE 2019 juga disuruh untuk belajar untuk mengambil pesan moral, inspirasi, makna film, kesimpulan, pesan moral sosial dan pesan positif yang terkandung dalam film “Men In Black : International”, hal tersebut dilakukan agar peserta DV MOVIE 2019 terbiasa dengan pengambilan pesan moral, inspirasi, makna film, kesimpulan, pesan moral sosial dan pesan positif.

            Setelah sesi bedah film selesai, diadakan lucky draw bagi 5 peserta DV MOVIE 2019 yang beruntung, menurut nomor kursi dan diplih secara acak oleh pihak panitia DV MOVIE 2019, peserta DV MOVIE yang beruntung mendapatkan merchandise CGV. Di penghujung acara juga adanya sesi pembagian sertifikat apresiasi kepada pembicara bedah film DV MOVIE 2019 yaitu Sdr. Wirya Samantha Priatna. Acara kami akhiri dengan mengadakan sesi foto bersama dengan seluruh panitia dan peserta DV MOVIE 2019.