One Million Help

05 May 2019 - 12 May 2019

ONE MILLION HELP 2019

Written By: Henry Lucky

              One Million Help adalah acara tahunan KMBD yang bertujuan untuk membantu saudara–saudara kita yang membutuhkan yang dapat memberikan dampak jangka panjang melalui bantuan secara fisik maupun emosional dan spiritual. One Million Help tahun ini bertemakan “Reborn from Ribbon” yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang telah menghidap penyakit kanker, terutama kanker pada anak.

           Acara ini terbagi menjadi 3 rangkaian acara yaitu, Campaign, Konser Amal serta Acara Kebersamaan bersama para pasien dari Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI). Acara Campaign dan Konser Amal dilakukan bersamaan pada tanggal 5 Mei 2019 di Mall Living World Alam Sutera. Untuk acara kebersamaan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2019 di Binus University Alam Sutera.

1 Campaign Hair Of Hope
2 Performance by Chilla Kiana
Performance by Teuku Ryzki a.k.a Kiki

                Acara Konser Amal dan Campaign berjalan dengan lancar dan tanggapan pengunjung Mall terhadap acara kami pun sangat positif, dari acara kami ini diharapkan dapat menularkan kebaikan dan kepedulian kita terhadap sesama kita yang mengalami kesulitan agar dapat mewujudkan mimpinya walaupun harus melalui banyak rintangan

            Acara Kebersamaan kita dilakukan di kampus Binus Alam Sutera, peserta dari acara kebersamaan kita adalah pasien – pasien dari YOAI Foundation. YOAI Foundation dan KMBD Binus Alam Sutera bekerja sama untuk mensupport adik – adik kita yang menghidap penyakit kanker dan sulit untuk keluar rumah. Oleh karena itu, kegiatan ini memberikan dampak yang cukup baik bagi para pasien.

4 Sambutan dari YOAI Foundation
5 Kebersamaan pasien dengan Panitia
6 Antusias untuk menjawab Kuis
7 Penyerahan Hadiah
8 Sesi Menggambar Bersama Metta Ratana
9 Sesi Menggambar Bersama (2)
10 Terimakasih atas Donasi para Donatur