Pelantikan Anggota KMBD Periode XXXII

            Keluarga Mahasiswa Buddhis Dhammavaddhana BINUS University pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 32. Pada acara pelantikan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan secara offline, pada tahun ini dilaksanakan secara online. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh aktivis, pengurus, dan juga pengurus inti KMB Dhammavaddhana. Acara pelantikan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dan menjadi langkah awal bagi kepengurusan tahun 2021 untuk memajukan KMB Dhammavaddhana. Tentunya banyak hal yang ingin diraih dalam segi pengembangan spiritual Buddhis, kekeluargaan, dan tentunya rasa ingin memiliki antar sesama keluarga KMBD.

            Acara pelantikannya dilakukan menggunakan platform Zoom. Dalam acara ini dilaksanakan laporan pertanggung jawaban pengurus yang disampaikan dengan sangat detail oleh Emerson Anwar dan David Padmawidjaja sebagai ketua umum dan wakil ketua umum KMB Dhammavaddhana periode 31.

            Kemudian acara berlanjut ke serah terima jabatan.  Dengan ini telah resmilah Jesclyn melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan KMB Dhammavaddhana dari periode 31 menuju ke periode 32. Acara serah terima jabatan dan pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji aktivis dan pengurus agar berkomitmen dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat di KMB Dhammavaddhana periode 32.

            Setelah terlaksananya acara pelantikan periode 32, dilanjutkan dengan rapat umum perdana KMB Dhammavaddhana periode 32 dari regional Kemanggisan dan Alam Sutera. Pada rapat umum perdana ini dimulai dengan pembacaan program kerja dari setiap bidang yang ada di regional Kemanggisan dan Alam Sutera. Lalu rapat dilanjutkan dengan presentasi dari calon ketua event DV SOS yang dibawakan oleh Sopian Gunawan dan event Waisak yang dibawakan oleh Edward Jayamangala Putra.

            Setelah presentasi selesai dilakukan oleh kedua calon ketua event. Rapat umum perdana KMB Dhammavaddhana periode 32 telah sampai di ujung acara lalu ditutup dengan melakukan kegiatan dokumentasi. Rapat umum perdana ini dilakukan dengan tujuan agar para aktivis yang baru bergabung dengan KMBD menjadi lebih bersemangat. Terlebih dalam hal meningkatkan spiritual dan pengetahuan Agama Buddha.